blog visitors

LOL Istilah di Internet Sebagai Pemuja Setan

KOARNEWS - Ternyata Istilah LOL acap kali digunakan dalam percakapan di internet sebagai singkatan dari laugh out loud. Namun baru-baru ini, istilah tersebut diartikan sebagai pemujaan kepada setan.

Menurut Live Science, Senin (3/12), sebuah berita sosial Reddit mengaku bahwa LOL merupakan akronim dari kata "Lucifer our Lord" yang berarti sebuah pemujaan kepada setan.

"Hati-hati. Dan Berhentilah menggunakan singkatan kata LOL yang berarti "Lucifer our Lord". Para pemuja setan mengakhiri doa mereka dengan mengatakan "Lucifer our Lord" atau pendeknya LOL," tulis unggahan tersebut.Peringatan tersebut disampaikan oleh pengguna Reddit yang bernama DkryptX dalam subreddit "atheism".Sementara itu, unggahan tersebut menerima berbagai komentar sarkastis. "Dapatkah seseorang memberitahunya bahwa YOLO berarti 'Youth Obeying Lucifer's Order'," tulis salah seorang pengguna Reddit.

Istilah YOLO sendiri baru-baru ini ditemukan dan dipopulerkan oleh penyanyi rap Drake sebagai akronim dari istilah "you only live once.

3 comments:

Anonim mengatakan...

untungnya saya ga pernah tuh sob make seperti itu..
:)

rezky mengatakan...

Oh gtu ya Sob baru tau saya ...
salam blogwalking

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

.. waduch,, untung aja aq gak pernah pake kata itu. huhh. tenkz ya untuk infonya?!? ..

Posting Komentar