blog visitors

Jepang Produksi Celana Dalam yang Bisa Serap Bau Kentut

Jepang Produksi Celana Dalam yang Bisa Serap Bau Kentut kentut
(Illustrasi Gambar)
KOARNEWS - Semakin majunya perkembangan teknologi didunia , semakin hari pula orang akan terus berinovasi menemukan hal-hal baru baik itu untuk kebutuhan hidup maupun kebutuhan lainnya , di Jepang berhasil memproduksi celana dalam yang dapat menetralisir 99 persen bau kentut. Sebanyak 80 persen bau akan hilang dalam hitungan 30 detik pertama. Inovasi unik ini berhasil diteliti oleh Hiroki Ohge, seorang profesor di Universitas Hiroshima. Ia berhasil menemukan material keramik yang dijadikan sebagai partikel ukuran nano yang dimasukkan kedalam serat kain, cara tersebut efektif untuk menyerap bau. Hiroki mengklaim bahwa partikel ini ampuh menyerap bau kentut, keringat dan aroma tak sedap yang keluar dari kulit.

Hiroki menawarkannya ke 50 produsen pakaian yang akhirnya diterima Seiren. Pada 2008 lalu produk ini diperkenalkan untuk kalangan orangtua dan orang sukses. Tidak disangka dan tidak diduga produk yang asli bernama Inodore ini mendapat sambutan baik oleh publik.

"Mulanya, kami berpikir akan menjual kepada mereka yang memerlukan perawatan khusus atau dijual ke rumah sakit untuk pasien mereka," ujar Nami Yoshida, juru bicara perusahaan tekstil Seiren. "Tapi ternyata produk ini juga digemari oleh orang biasa, seperti pebisnis yang mengharuskan mereka bertemu banyak orang."

"Banyak orang yang terlalu sensitif dengan bau badan mereka sendiri, jadi produk ini juga bisa membuat orang semakin percaya diri," imbuh Hiroki. "Lebih baik menggunakan yang bahannya ketat di pantat jadi baunya tidak lolos dari celah."

0 comments:

Posting Komentar