blog visitors

Desain BlackBerry 10 Tiru iPhone 5?

Koarnews - Research In Motion (RIM) berencana akan meluncurkan perangkat terbarunya yang berbasis BlackBerry 10 (BB 10) pada awal tahun depan. Melalui gambar yang bocor di jagad maya, sejumlah pihak melihat bahwa perangkat yang diduga merupakan handset BB 10 meniru gaya desain ala iPhone 5. 

Foto dari handset pertama RIM yang berjalan pada platform BB 10 mendarat melalui sebuah forum Vietnam pekan ini. Bila 18 foto tersebut memang akurat, L-Seris -- kode BlackBerry London -- terlihat mirip dengan desain iPhone 5. Demikian dilansir dari Mashable, Sabtu, (15/12/2012).

Desain dengan merek BlackBerry itu mengsung layar sentuh persegi panjuang dengan bezel hitam di bagian bawah itu menyerupai bentuk ala iPhone 5. 

Rencananya, RIM akan memperkenalkan dua perangkat BB 10 pada 30 Januari 2013. Terhitung 30 hari setelah perkenalan, perangkat tersebut diharapkan sudah tersedia di pasaran.

Salah satu dari dua perangkat yang akan dipamerkan pada tanggal tersebut, dikabarkan ditenagai prosesor dual-core 1.5GHz, RAM 1GB, dan kemampuan kamera 8 megapiksel.

2 comments:

Nothy mengatakan...

Keren Infonya Mas ^_^

Junjungannya Yah : http://dot-seo.blogspot.com/

Ima mengatakan...

wah mantap infonya,,
kapan yaa punya yg kayak gitu ,
hahah :ngarep:

Posting Komentar