blog visitors

Semifinal dan Final Inter Island Cup 2012 Akan di Gelar di Solo

Koarnews - Kota Solo menjadi tuan rumah untuk babak semifinal dan final turnamen Pra Musim Piala Inter Island 2012 yang mempertemukan empat klub yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL). Babak semifinal nanti akan berlangsung pada tanggal 16 Desember dan final 23 Desember di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Keempat tim yang akan berlaga memperebutkan tiket final adalah Persib Bandung yang akan menghadapi Persisam Samarinda dan Sriwijaya FC yang akan menantang Arema Indonesia FC di babak semifinal nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Lokal Paulus Haryoto menyatakan, pihaknya akan menyiagakan sekitar 500 personel keamanan gabungan, baik dari kepolisian, tentara, maupun pengamanan internal. Ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi adanya gesekan suporter antarklub serta dengan suporter setempat.

"Solo terpilih karena dipandang netral dan lokasinya di tengah-tengah antara barat dan timur, stadion dan panitia lokalnya juga siap. Rencananya, pertandingan disiarkan langsung oleh dua televisi swasta. Kami menyiapkan 23.000 lembar tiket untuk penonton," kata Paulus, Sabtu (15/12). 

0 comments:

Posting Komentar