blog visitors

Meski Bale, Spurs Masih Punya Dempsey

Clit Dempsey, Totenham Hotspur
Koarnews - Back dari Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen menegaskan bahwa keberadaan Clint Dempsey membuat timnya tampil lebih baik, meskipun tanpa adanya Gareth Bale.

Komentar tersebut muncul, setelah Spurs sukses mengalahkan Swansea City 1-0 di Wahite Hart Lane. Absennya Bale di sisi kiri membuat manajer Andre Villas-Boas menurunkan Dempsey di posisi winger Wales tersebut.

Meskipun tidak diturunkan di posisinya, namun penampilan striker asal Amerika Serikat itu jauh dari kata mengecewakan. Hal itu ia buktikan saat membobol ke gawang The Swans.

"Mungkin kami butuh permain lebih melebar di lapangan, tetapi Dempsey sudah menggantikan Bale dengan sangat baik. Tentu saja Bale adalah pemain kelas dunia, namun kami bisa bermain baik tanpanya," tutur Vertonghen.

"Kami memiliki skuad yang besar, tetapi juga terlalu banyak cedera. Dan tanpa mereka, kami tetap sanggup bermain bagus."

Hal itu sekaligus menjadi kabar baik bagi pendukung The Lily White. Pasalnya, kabar hengkangnya Bale musim depan kian santer dihembuskan. Dan kini setidaknya mereka sudah menemukan sosok pengganti pada diri Dempsey.

0 comments:

Posting Komentar