blog visitors

Ducati Multistrada Bruce Willis Hanya Laku Rp60,3 Juta

LOS ANGELES – Awal Desember ini aktor kawakan Hollywood Bruce Willis, mengumumkan akan melelangkan lima unit motornya. Salah satu motor yang dilelang adalah Ducati Multistrada 1000DS 2005.

Namun, pelelangan yang dilakukan Bruce Willis untuk disumbangkan ke Boot Campaign ini tidak terlalu menghasilkan bayak uang. Ducati Multistrada miliknya hanya mendapatkan penawaran tertinggi USD6.250 atau sekitar Rp60,39 jutaan.

Ducati Multistrada ini adalah motor pertama yang dilelang dari lima sepeda motor koleksi pribadi pemeran John McClane di sekuel Die Hard ini. Uangnya akan disumbangkan ke Boot Campaigne, sebuah organisasi non-profit yang mengurusi veteran dan pensiunan militer Amerika Serikat.

Ducati Multstrada milik Willis ini masih dalam kondisi sangat baik, dimana hanya memiliki jarak tempuh 285 mil. Multistrada tersebut dijual tidak terlalu jauh dengan harga pasar pasaran.

Empat motor Willis lainnya akan dilelang setiap dua bulan, dimana yang berikutnya akan dilelang pada Februari 2013 mendatang. Sepeda motor yang akan dilelang adalah Yamaha XT350 1991, Yamaha TW200 1998, Harley-Davidson Sportster Ironhead XLH 1972 dan Cushman Eagle 1962.

Boot Campaigne memberikan program bantuan untuk para veteran perang yang terluka serta pensiunan militer. Organisasi ini membantu mereka mendapatkan pekerjaan, mendapatkan hipotek perumahan dan menerima konseling stres gangguan pasca-perang.

0 comments:

Posting Komentar